8 Juni 2010

You're Beautiful *Review*





Judul : 미남이시네요 / Minami Shineyo / He's Beautiful / You're Handsome

Genre : Romance Comedy

Episode : 16

Tayang : 2009 SBS

Info : dramawiki

Review

Plot

You're Beautiful emang sekilas mirip sama HanaKimi soal nyamar jadi cowok. Tapi, ceritanya yang simpel, enteng plus lucu jadi daya tarik tersendiri, lho. Meskipun gampang ditebak, tapi ceritanya ngalir. Mungkin emang ada unsur kebetulan, tapi sutradara drama ini pinter banget nutupinnya dengan latar belakang yang cukup. Hm, patut ditiru, nih kreatifitasnya (bukan dibajak, yaa...)

Well, ceritanya sih sebenernya simpel. Go Mi Nyu harus nyamar jadi kakak kembarnya yang notabene cowok (Go Mi Nam) buat masuk ke band A.N.JELL, karena kakak kembarnya lagi kena efek operasi kecantikan, dan nggak bisa tampil normal. Plus, dengan cara ini, dia juga sekaligus nyari tau tentang nyokapnya. Tapi, permasalahan makin rumit pas ketiga anggota band itu suka sama si Go Mi Nam jadi-jadian ini. (Yah, biar tambah seru, lha...)

Untuk cerita yang enak diikutin, dan bikin kita nggak kerasa udah sampe episode akhir, Dc kasih 5 bintang.

Cast :

Ah, cast utama film ini nggak perlu diragukan lagi. Jang Geun Suk dan Park Shin Hye kan emang udah pengalaman main di berbagai drama dan meranin berbagai karakter beda. Terlebih, Lee Hong Ki, Jung Yong Hwa dan UEE juga berperan dengan sangat baik.
Karakternya lucu-lucu,sih... Nggak nyangka Hong Ki bisa jadi se-'childish' dan se-'cute' itu. UEE yang kebagian peran antagonis juga sukses banget tuh. Bahkan Jung Yong Hwa juga ikut-ikutan naik daun. Band- band mereka (F.T.Island, After School, dan C.N. Blue) juga ikut-ikutan ngetop dan sempet jadi Brand Ambassador berbagai merk. Untuk formula pemainnya, Dc kasih 5 bintang.

Setting & Prop :

Kalo setting, panggung konser, studio, sama kantor managemen, sih ok banget. Yang bikin penasaran itu rumah personil A.N.JELL, yang dari luar imut, tapi kok dalemnya muat grand piano segede itu... Lokasi outdoornya juga bagus, dan kayaknya emang bener- bener disiapin dan diniatin. Cuma, sering nggak jelas, karena tiba- tiba turun dari mobil, dan tau- tau pemandangan indah muncul, haha...

Soal Property, nggak mungkin banget kalo nggak bagus. Secara, yang disorot kan dunia selebritis, thu. Otomatis baju dan accessories yang dipake juga bener- bener dipilihin. Jadi ngiler, deh liat kostum-kostumnya. Apalagi kostumnya UEE, yang bener- bener cocok sama badannya yang jenjang itu. (aah...bikin ngiri) Untuk setting dan kostumnya, Dc kasih 4 bintang.

Drama Items :

Drama items ini, sebenernya ada tiga. Cuma kayaknya yang paling berkesan yah, si jepitan pita seharga 300 Won itu. Tapi kelinci-babinya lucuu banget!(ihh, gemees...) Cuma, kalung bintangnya itu, yang cuma nongol di beberapa episode terakhir, sayang banget. Tapi, kalung itu, sih yang paling banyak dijual dan dibeli fans setia drama ini. Kasih 4 bintang, deh. Nggak nahan kelincinya, bener deh...


OST :

Kalo ngomongin soal OST, drama ini, deh jagoannya 2009. Ostnya aja sampe ada 3 album gitu (ver1, ver2, ver 3- version 3 ini sebenernya mencakup version 2 plus bonus track lagi). Dan kalo Dc bilang sih, OST-nya ini kayak sama sekali bukan buat OST, tapi emang kayak lagu band beneran. OST nya juga disajiin dalam berbagai versi,lho. Soalnya semua anggota A.N.JELL kan penyanyi dan vokalis utama. Wah, jadi nggak heran, deh sama kualitas lagunya. Bener- bener top dan wajib ada di playlist pecinta A.N.JELL. Dc kasih 5 bintang buat OSTnya, karena Perfect!!

List You're Beautiful OST 1
Tracklist:

01. Still / As Ever – Lee Hong Ki
02. Descend from the Sky – Miss $ ft. Oh Won Bin
03. Without Saying – 9th STREET
04. Lovely Day – Park Shin Hye
05. Promise – Lee Hong Ki ft. Jung Hwa Young
06. My Heart’s Calling – Kim Dong Wook
07. Without Saying – Park Shin Hye
08. Still / As Ever – A.N.JELL
09. Promise – A.N.JELL
10. Without Saying (Piano ver.) – Various Artists
11. Still / As Ever (Bossa ver.) – Various Artists


Download Link Ver 1


You're Beautiful OST 2.5/3 Track List:

01 Song For A Fool - Park Sang Woo
02 Without Words - Jang Geun Suk
03 What Should I Do - Park Da Ye
04 Good Bye - Jang Geun Suk
05 Lovely Day (Acoustic Ver.) - Park Shin Hye
06 What Should I Do (Inst.)
07 Good Bye (Inst.)
08 Song For A Fool (Inst.)

Download Link ver 3

Overall Ratings :

0 komentar:

Posting Komentar