18 Juni 2010

Hana Kimi Tw *Review*


Judul : 花樣少年少女 / Hua Yang Shao Nian Shao Nu/ Hanazakarino Kimitachie/ Hana Kimi

Genre : Romance Comedy

Episode : 15 + New Year SP

Tayang : 2006 CTS/ GTV

Review

Plot :

Plot drama ini diambil dari komik "Hanazakari no Kimitachi e" (花ざかりの君たちへ) (For You In Full Blossom) by Hisaya Nakajo. Tentang seorang cewek yang harus nyamar jadi cowok dan masuk di sekolah khusus pria demi ketemu sama atlet lompat tinggi idolanya. Ceritanya bisa dibilang kocak dan seru. Tapi endingnya agak gantung nih, guys. Didasarkan pada cerita komik, banyak pula adegan- adegan kocak yang 'komik banget' ditampilkan di drama ini. Ceritanya ringan dan mengundang tawa. Ratingnya juga lumayan, kok. Pantes, deh buat ditonton! Dc kasih 4 bintang.

Cast :

Dengan dua personil Fahrenheit, Ella Chen S.H.E dan Danson Tang, nggak diragukan lagi drama ini jadi drama super-kocak. Nggak hanya segitu, segelintir artis terkenal juga sempet mampir dan maen beberapa episode. Contohnya Ethan Ruan dan JJ Lin. Jadinya bisa ditebak, drama ini full bintang- bintang berparas segeer.

Meskipun bertabur bintang, tapi ternyata kemampuannya harus diperhatikan ulang nih. Logat bicara Wu Zun, yang waktu itu harus nge-dubbing suaranya sendiri, keliatan kurang fasih berbahasa mandarin. Maklum, kelahiran Brunei ini belum lama mulai debut di Taiwan, jadi Mandarinnya kurang lancar waktu itu (pas Tokyo Juliet malah di dubbing sama Julian Yang). Karakternya juga keliatan kurang penghayatan, meskipun ditutupi dengan baik oleh Ella, sih. Dc kasih 3 bintang.

Setting & Props :

Setting drama ini nggak gitu banyak, karena ceritanya berkisah tentang asrama cowok. Jadi, yah bisa dibilang lokasinya nggak jauh- jauh dari asrama, kelas dan lapangan. meskipun ada beberapa lokasi yang diluar daerah itu. Sedangkan property drama ini terbilang standard. Seragamnya mungkin dibikin mirip dengan versi komik. Kostum olahraga pun dibuat se-simple mungkin, karena ceritanya juga tentang anak asrama (nggak mungkin pake baju macem- macem, kan?).

Dan nggak tau kenapa, drama ini keliatan agak gelap, dan kualitas gambar yang agak buram. Meskipun di versi official dvd nya terlihat lebih mending, tapi soal brightness, kayaknya agak kurang. Dc kasih 3 bintang, karena drama ini suka maen gelap-gelapan.

Drama Item :

Drama ini juga nggak punya drama item nih, guys. Sayang banget. Memang bawaan komiknya, sih. Jadi, kita nggak bisa bilang apa-apa deh, karena kebanyakan komik emang nggak bikin item khusus tuh. Tapi anjing di drama ini lucu, lho... Meskipun si Yu Ci Lang gede banget. Yu Ci Lang ini diceritanya cuma suka sama cewek dan galak sama cowok kecuali Quan (Quannya seganteng itu, gimana nggak suka?) dan kepala asrama. Dc kasih 3 bintang karena Yu Ci Lang. Haha... Ini dia...


OST :

OST drama ini melibatkan banyak penyanyi. Terutama, dari HIM Company. Kayak S.H.E, Fahrenheit, TANK, dan VENK. Lagunya pun easy listening. Lagu- lagu S.H.E, Fahrenheit dan VENK di lagu ini pasti bikin mood kamu happy. Sedang TANK nyumbang dua lagu, dengan dua tema berbeda. Harus coba!! Sayangnya 9 dari 16 lagu merupakan instrumental. Dc kasih 4 bintang.

Tracklist
01. 怎麼辦 (Zen Me Ban) What Should I Do by S.H.E
02. 專屬天使 (Zhuan Shu Tian Shi) Personal Angel by TANK
03. 超喜歡你 (Chao Xi Huan Ni) Really Really Like You by Fahrenheit
04. 懂了 (Dong Le) Understood by TANK
05. 我一直都在 (Wo Yi Zhi Dou Zai) I'm always exist by Lin Ji An/ Chan Yu Lun
06. 傻傻的勇氣 (Sha Sha De Yong Qi) Foolish Courage by VENK
07. 謝謝愛 (Xie Xie Ai) Thanks to Love by Sister Garden
08. 天使的擁抱 (演奏曲) (Tian Shi De Yong Bao) Angel's Embrace Instrumental
09. 偷偷愛(演奏版) (Tou Tou Ai) Secretly Love Instrumental
10. 天使之泉(演奏曲) (Tian Shi Zhi Quan) Angel's Spring Instrumental
11. 完蛋了(演奏曲)(Wan Dan Le) Oh Oh Instrumental
12. 幻想(演奏曲)(Huan Xiang) Fantasizing Instrumental
13. Thanks to love(演奏曲) Instrumental
14. 愛到瘋狂(演奏曲) (Ai Dao Feng Kuang) Crazy In Love Instrumental
15. 期待(演奏曲) (Qi Dai) Expectation Instrumental
16. 比超人還超喜歡你(演奏曲) (Bi Chao Ren Hai Chao Xi Huan Ni) Love You More Than Superman Instrumental


Download Link



Overall Ratings :

0 komentar:

Posting Komentar