15 Agustus 2010

Fated To Love You *Review*


Judul :命中注定我愛你 / Ming Zhong Zhu Ding Wo Ai Ni / Fated to Love You / Sticky Note Girl / Destiny Love

Genre : Romance / Comedy

Episode: 24

Tayang: 2008 TTV/SETTV

Review

Plot:


Kamu percaya takdir? Yup. Itulah tema utama dari cerita ini. Dua orang yang tadinya nggak kenal sama sekali, mungkin bisa berjodoh di kemudian hari. Chen Xin Yi, seorang cewek sederhana yang polos, tanpa sengaja bertemu dengan Ji Cun Xi, pewaris perusahaan besar yang agak angkuh dalam sebuah pelayaran. Masing- masing berencana mengikat kekasih mereka dalam sebuah perjalanan pesiar. Nggak disangka, takdir mempertemukan mereka, dan ternyata Xin Yi hamil.

Plot ceritanya memang penuh kebetulan, yang sebenarnya bisa dibilang kurang kuat, nih. Tapi, penonton seolah dibuat lupa dengan kebetulan itu, dengan memainkan plot- plot komedi yang kocak ataupun drama yang menguras air mata. Drama ini memang mengadopsi genre yang dinamis, di satu saat bisa kocak, di saat lain, bisa tampil sedih habis- habisan. Dc kasih 4 bintang untuk kesuksesan plotnya. Nggak heran rating drama makin meningkat per episode.

Cast:

Joe Chen dan Ethan Ruan memang pasangan utama dari drama ini. Tadinya banyak yang nggak yakin kalau pasangan selain Ming Dao untuk Joe Chen bisa menghasilkan rating tinggi. Tapi pasangan ini akhirnya menghapus semua keraguan. Selain berpengalaman, penghayatan mereka juga bagus. Plus Bianca Bai dan Baron Chen yang masih pendatang baru, ketenaran mereka meroket dengan cepat. 4 bintang buat Castnya!

Setting & Props:

Hmm, untuk urusan setting, drama ini bisa dibilang kreatif. Lokasinya beragam, kantor dan rumah di tengah kota, gereja di tengah gunung, sampai ke pulau terpencil tempat kelahiran Xin Yi. Apalagi mereka juga menampilkan setting kapal pesiar, yang pastinya juga butuh biaya yang nggak sedikit.

Kalo properti, kostumnya sih kelihatan agak kurang untuk Xin Yi. Nggak ngerti juga apakah ini buat menonjolkan kesan gadis sederhana, atau memang nggak di-prepare begitu. Sama juga dengan Dylan (Baron Chen), kostumnya berasa nggak gitu keren, kan dia secara nggak langsung saudaranya Cun Xi, masa kostumnya beda jauh. Untuk Jun Xi sama Anna sih, nggak ada masalah. 3 bintang deh.

Drama Items:

Item di drama yang satu ini keren, nih. Cincin yang special ini, ternyata merupakan produksi salah satu merk ternama, Mont Blanc 4810 series diamond ring, hihi. Dan sepertinya, nggak susah untuk mencari cincin ini di toko- toko perhiasan, hehe. Satu lagi, ada Ji Bao Bei. Anjing lucu ini nongol di beberapa episode. Anjing ini pemberian Anna buat Cun Xi. Wah,lucunya, Dc jadi kasih 4 bintang.
Cincin

Ji Bao Bei


OST:

buat album OSt, nggak ada yang terlalu istimewa. Cukup enak didengar, meskipun yang bener- bener bagus cuma beberapa. Yang Dc sarankan adalah Ban Qing Ge (Half Of A Love Song). Dari 15 track, 7 diantaranya adalah instrumental dan karaoke version. Dc kasih 3 bintang.

Tracklist
99次我愛他 (99 Ci Wo Ai Ta) 99 Times I Love Him - Yuan Ruo Lan
心願便利貼 (Xin Yuan Bian Li Tie) Sticky Note With Wishes - Wu Zhong Ming and Yuan Ruo Lan
半情歌 (Ban Qing Ge) Half of a Love Song - Yuan Ruo Lan
起步走 (Qi Bu Zou) Start Walking - Wu Zhong Ming
我的快樂 (Wo De Kuai Le) My Happiness - Jin Xiu Er Chong Chang
I'm OK - Yuan Ruo Lan
吹吹風 (Chui Chui Feng) Enjoying the Breeze - Cao Ge
對摺 (Dui Ze) Fold in Half - Yuan Ruo Lan
心願便利貼(KALA) Xin Yuan Bian Li Tie (karaoke version)
半情歌(KALA) Ban Qing Ge (karaoke version)
99次我愛他(KALA) 99 Ci Wo Ai Ta (karaoke version)
起步走(KALA) Qi Bu Zou (karaoke version)
情歌_療傷情弦(吉他抒情版) Qing Ge (instrumental)
心願便利貼_浪漫溫馨(溫馨版) Xin Yuan Bian Li Tie (instrumental)
99次我愛他_夢幻音樂盒 99 Ci Wo Ai Ta (instrumental)

Download Link

Overall Ratings:

1 komentar:

FIRTI mengatakan...

I LOVE YOU KAKAK.? <3

Posting Komentar