7 Agustus 2010

Devil Besides You *Review*


Judul :惡魔在身邊 / E Mo Zai Shen Bian / Devil Beside You, Devils Do Exist

Genre : Romance Comedy

Episode : 14 (TV) / 20 (DVD)

Tayang : 2005 CTV

Adaptasi : Akuma de Souro (Devil Does Exist) by Takanashi Mitsuba

Review

Plot:

Drama satu ini memang diadaptasi dari komik karya Takanashi Mitsuba. Cerita tentang dua orang yang tadinya saling benci, harus jadi saudara tiri. Tak disangka, cinta tumbuh diantara mereka. Nah, kisah cinta kedua saudara tiri ini memang cukup menarik sebagai tema utama.

Meskipun begitu, cerita ini didasarkan atas kebetulan, jadi berasa kurang kuat nih, ceritanya. Terlebih masalah seolah datang dan pergi tiada habisnya. Selalu ada masalah yang menimpa hubungan Mike He dan Rainie. Dan kekurangan cerita ini terdapat di banyaknya flashback, yang kadang suka mengganggu konsentrasi penonton. Dc kasih plotnya 3 bintang.

Cast:

Cerita ini menyuguhkan trio cast andalan, yakni Rainie, Mike He, dan King One. Tiga- tiganya memang udah punya cukup pengalaman yang lumayan dalam membintangi banyak drama. Penghayatan mereka cukup bagus di serial ini. Apalagi, serial ini menyajikan banyak kissing-scene, terutama antara Mike-Rainie. Nggak heran setelah drama ini keluar, Mike He dan Rainie disebut- sebut sebagai pasangan serasi, meskipun pemeran pendukungnya terbilang masih baru. Dc kasih 4 bintang untuk cast.



Setting & Props :

Setting drama ini, jika dibandingkan dengan MG, punya banyak kesamaan soal setting. Mungkin karena house production yang sama, jadinya lokasinya nggak jauh beda. Soal property, lumayan banyak dan unik. Kostum Rainie yang terkesan imut- imut, sampe motor balap Mike He yang terkesan gagah.

Tapi sayang, buat make up, kadang Mike He terganggu penampilannya karena jepit rambutnya keliatyan. Masa cowok gagah pake jepit? Selain itu, make up King One terlihat agak pucat, mungkin karena mukanya yang aslinya putih, ditimpa dengan bedak plus lighting yang super terang. Dc kasih 3 bintang.

Drama Items:

Drama satu ini punya item, meskipun nggak terlalu menonjol, yakni cicin batu bulan yang dibeliin A Meng buat Qi Yue. Wah, sayang, Dc nggak punya gambarnya. Tapi Dc kasih 3 bintang buat drama itemnya.

OST :

Drama ini nggak mengeluarkan album OST. Tapi insert songs dari drama ini cukup enak di dengar kok. Apalagi merupakan karya Huang Yi Da dan Rainie Yang. Terutama Ai Mei dari Rainie Yang. Lagu Ai Mei ini sempet hits karena serial Devil Besides You yang juga meledak popularitasnya. Dc kasih 4 bintang.

Insert Song Tracklist
Chou Nan Ren (臭男人) Jerk by Huang Yida (黃義達)
Ai Mei Ambiguous Love by Rainie Yang
Li Xiang Qing Ren Ideal Lover by Rainie Yang
Set Me Free by Huang Yida (黃義達)
Yi Miao De An Wei (一秒的安慰) A Moment's Consolation by Huang Yida (黃義達)

Download Link


Overall Ratings:

0 komentar:

Posting Komentar