17 Juli 2010

ToGetHer *Review*


Judul :愛就宅一起 / Ai Jiu Zhai Yi Qi / Together / Superstar Express

Genre : Romance

Episode : 12

Tayang : 2009 CTV/ GTV/ Channel U

Review

Plot :

Cerita ini awalnya memang menarik, Mars, seorang superstar yang popularitasnya menurun harus nge-kost di rumah si aneh Chen Mo Mo. Tadinya sebel, jadi suka, tapi Mars punya saingan cinta, yaitu Wei Jia Sen (Jason) yang ternyata mentalnya seumuran sama anak umur delapan tahun.

Memang, sih awalnya menarik, cuma cerita ini, alurnya terlalu cepet, dan kurang seru ditonton, meskipun ini drama pertama Jiro yang bisa bikin kamu nangis tersedu- sedu karena dia. Tapi, persaingan cinta Mars dan Jia Sen kurang dikembangin, nih. Kesannya flat, dan kita udah tahu siapa yang bakal dipilih Mo Mo. Dc kasih 3 bintang.

Cast :

Meskipun Rainie berubah drastis dari karakter- karakter sebelumnya, jadi cewek pendiam. tapi George Hu memerankan Jia Sen dengan agak mengganggu. Jiro sih fine-fine aja dan mengeksplorasi karakter barunya. Senmentara itu, karakter lainnya nggak terlalu di-expose, nih. Yah, sayang, padahal udah pake bintang- bintang top. Dc kasih 3 bintang.

Setting & Props :

Settingnya sih, lumayan. Rumah Chen Mo Mo secara keseluruhan emang terlihat gedee. Kamupsnya cuma ditayangin beberapa kali dan emang terlihat sedikit elite.Yah, lokasi danaunya emang keren, lumayan lah.

Propertynya lumayan lucu. Tapi, kok rambutnya Mo Mo nggak bisa diapa-apain, yah? Padahal udah pake baju pesta yang bagus, rambutnya tetep bob model jamur. Haduh, kok bisa, yah? Masalah baju, kostum Mo Mo keliatan sederhana banget, dengan kaos dan rok buat sehari-hari. Dc kasih 3 bintang.

Drama Items:

Drama ini punya tiga item utama. Ada Prince Casaba (tokoh anime idolanya Mo Mo), Mumu (bonekanya Mars), dan kalung Casaba. Terus, sebagai pendukung ada saputangan Mars yang dikasih ke Mo Mo, katanya sih rancangan designer ternama. Mantap deh, drama itemnya. Cocok untuk dijadikan koleksi. Dc kasih 4 bintang.





OST :

Drama ini nggak ada album OST-nya, nih. Yah, adanya cuma insert song. Sayangnya Rainie nggak nyumbang lagu buat insert song. Meskipun begitu, ada beberapa penyanyi yang nyumbang suara, ada Fahrenheit (secara, Jiro yang maen), TANK, Jade Liu ,dan Zhou Ding Wei (Judy Zhou). Dc kasih 3 bintang.
Tracklist :
Opening : Yue Lai Yue Ai (Love You More and More)- Fahrenheit
Ending : Mo Mo (Silent Love)- Fahrenheit
Insert Song :
Quan Shi Jie Dou Ting Dian (The Whole Worlds Turned Off)- TANK
Yi Ge Ren Jiu Hao (Fine by Myself) - Jade Liu Li Yang
Yuan Zai Shen Bian (Far from My Side)- Judy Zhou Ding Wei [Recommended!!]


Download Link


Overall Ratings:

0 komentar:

Posting Komentar