12 Juli 2010

Miss No Good *Review*


Judul : 不良笑花 / Bu Liang Xiao Hua

Genre : Romance Comedy

Episode : 14

Tayang : 2008 CTS

Review

Plot :

Cerita ini berkisah tentang seorang pemilik toko accessories yang nyentrik, Jiang Xiao Hua yang nggak sengaja bertemu dengan seorang penata rambut ternama (Hair Stylish), Tang Men yang galak tapi baik hati. Nggak disangka, temen baiknya sejak kecil yang justru menyukai Xiao Hua, Jia Si Le, ternyata juga teman baik Tang Men semasa kuliah di Jepang.

Yup, drama ini emang banyak kebetulannya. Kocak sih, terutama karakternya dan plot yang konyol. Tapi, justru dengan adanya banyak kebetulan ini, bikin plotnya keliatan agak lemah. Dc kasih 3 bintang buat plot.

Cast :

Rainie Yang berhasil memerankan Xiao Hua yang nyentrik dengan sukses. Dia berhasil jadi seorang Miss No Good, plus suara cemprengnya yang (terus terang) agak mengganggu. Nggak kalah, Will Pan juga membuktikan kemampuan aktingnya setelah berakting di Love Train,(meskipun paling sering NG) jadi cowok judes yang hobi ngomong dengan hi-speed.

Ada juga si ganteng Dean Fujioka (Teng Gang Dian) yang serba bisa. Wah, wah. Bertabur bintang yang masih fresh, nih. Terbukti, dengan formasi cast ini, ketiganya jadi laris manis, baik iklan, spoke person produk, ato tawaran main film lagi. Dc kasih 4 bintang buat cast.



Setting & Props :

Buat setting dan props, penggemar setianya Rainie harus rela ngeliat idolanya jadi berambut keriting di sebagian besar episode, nih. Soalnya, Xiao Hua ini ceritanya bangga banget sama rambut keritingnya itu. Terpaksa, deh Rainie harus pake wig.

Soal yang lain, propertynya terbilang banyak. Perkakas dan rumah keren Tang Men, rumah dan isi toko nyentrik Xiao Hua, rumah Jia Si Le, dan masih banyak lagi. Meskipun settingnya tersebar dimana- mana, tapi sayang, lokasi spesialnya cuma sedikit. Tapi, niatnya patut diacungi jempol lho, apalagi berhasil ngedandanin motor Xiao Hua, Su Hui. Dc kasih 3 bintang.

Drama Items :

Entah drama itemnya kebanyakan, ato mungkin memang drama ini nggak punya drama item yang penting-penting amat, Dc nggak melihat item yang menonjol. Kalo pun mau dibilang, ada Hu Hu (si hair dryer) yang diuber mati- matian sama Tang Men. Selain itu, ada Su Hui (motornya Xiao Hua), dan Ah Men (pajangan kucing ndutnya Xiao Hua.)Dc kasih 3 bintang.



OST :

Drama ini nggak punya album OST seperti drama Taiwan lainnya. Tapi, insert songs nya patut diacungi jempol. Lagunya enak dan sangat mengingatkan pada dramanya. Wilber dan Rainie masing- masing nyumbang dua lagu, nih. Dc kasih 4 bintang. Bitar nggak penasaran, Dc kasih tracklistnya buat kamu.

Insert Songs of Miss No Good
* Opening theme song:
Xia Ri Feng (夏日瘋) Summer Craziness by Will Pan
* Ending theme song:
Dai Wo Zou (帶我走) Take Me Away by Rainie Yang
* Insert songs:
Tong Yi Ge Yi Han (同一個遺憾) The Same Regret by Will Pan
Tai Fan Nao (太煩惱) Too Confused by Rainie Yang


Download Link


Overall Ratings :

0 komentar:

Posting Komentar