15 Juli 2010

My Girl *Review*


Judul :마이걸 / Ma-i-geol

Genre : Romance Comedy

Episode : 16

Tayang : 2005 SBS

Review

Plot :

Drama klasik ini memang unik. Dengan kisah yang kocak, menarik dan menghibur, tapi juga mengandung unsur kesedihan. Ceritanya Seo Gong Chan yang bertemu dengan Joo Yoo Rin, memintanya buat pura- pura jadi sepupunya yang lama hilang, demi kesehatan kakeknya. tapi, nggak disangka, cinta mulai tumbuh. Keadaan bertambah rumit dengan kehadiran Seo Jung Woo, sepupu Gong Chan yang jatuh hati sama Yoo Rin dan Kim Seo Hyun, mantan Gong Chan yang minta balik.

Lagi- lagi, kebetulan. Yup, drama ini juga mengangkat tema kebetulan, secara kebetulan Gong Chan ketemu Yoo Rin, secara kebetulan pula, wajah Yoo Rin mirip bibi Gong Chan, dan secara kebetulan di saat yang sama, mantan Gong Chan Seo Hyun pun minta balik. Meskipun begitu, plotnya cukup membuat penasaran. Dc kasih 4 buat plotnya.

Cast :

Cast drama ini nggak diragukan lagi. Kemampuan aktingnya memadai, tampang oke. Lee Joon Ki jadi terkenal setelah membintangi drama ini. Sementara Lee Dong Wook dan lee Dae Hee udah berpengalaman. Wah, ditambah lagi Dong Wook dan Dae Hee merupakan pasangan serasi nih...

Pemeran pendukung juga nggak asal pilih. Dc salut sama sutradaranya., Dc kasih 4 bintang buat cast.

Setting & Props :

Buat setting, drama ini menyajikan pemandangan yang bagus,deh. Dijamin kamu bakal betah nonton lama- lama. Pemandangan mulai dari pedesaan, pantai, sampe rumah Gong Chan pun dibuat super indah.

Buat property, bajunya sih lumayan, tapi nggak tau kenapa, pakaian Yoo Rin ditampilkan super duper ceria. Tapi, keliatannya agak aneh aja. Kesannya Yoo ERi nggak dewasa banget, nggak sesuai umur. Dc kasih 3 bintang deh.



Drama Items:

Drama item dari My girl adalah bola kristal, yang diminta sama Yoo Rin ke Gong Chan, sebagai kado ulang tahun. Wah, pokoknya mengharukan. Semenjak mereka pisah, setiap turun salju, Gong Chan selalu beliin bola kristal. Wiih... Dc kasih 4 bintang.

OST :
Buat OST, meskipun nggak terlalu memorizing, tapi lumayan lah untuk sebuah drama. Secara, OSTnya tampil dengan pembagian yang seimbang. Dc kasih 4 bintang.

Tracklist
01. 첨부터
02. Never Say Good Bye
03. 서른 번쯤
04. Alone
05. 상어를 사랑한 인어
06. 늘
07. My Girl
08. 사랑은 힘든가 봐
09. Alone (女 Ver.)
10. 상어를 사랑한 인어(女 Ver.)
11. Happy Happy
12. 사랑이 심심해서

Download Link


Overall Ratings :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

@ Lian Mu Chen Sinaga
AKu Ska BngT DraMa KoRea YG Atu Ini >_<

Slain CrIta Ya AsYiK PEMaen2 PhUn MeNyENaNgaN
I LoVe Drama KoRea ^_^

Dc Yue Lun mengatakan...

@ Lian Mu Chen Sinaga
Iya, drama ini memang bagus.
Thanks yah, udah baca review saya...

Posting Komentar