14 Juli 2010

Take Care Of The Young Lady *Review*


Judul :아가씨를 부탁해 / Agassireul Pputakae / Take Care of Agassi / Take Care of My Lady / My Fair Lady

Genre : Romance Comedy

Episode : 16

Tayang : 2009 KBS2

Review

Plot :

Drama satu ini menghadirkan plot dengan tema cinta putri kaya dengan seorang rakyat jelata. Ceritanya, Kang Hye Na adalah penerus dan pewaris utama perusahaan Kang San. Hal ini membuat dia menjadi putri kaya yang manja dan seenaknya. Nggak disangka, dia ketemu dengan Seo Dong Chan, yang seolah bikin hidupnya sial. Sekarang, Dong Chan malah jadi kepala pelayannya. Dong Chan tadinya berencana untuk membuat Hye Na menyerahkan segalanya. Tapi, cinta terlanjur bersemi.

Plotnya cukup ringan sekaligus rumit dengan hubungan cinta multisegi. Meskipun semua hal mengenai perusahaan Kang San bikin kamu bosen, tapi cerita ini cukup enak diikutin kok. Meskipun lagi-lagi kebetulan, sih. Dc kasih 3 bintang.

Cast :

Dengan kehadiran Yoon Eun Hye, drama ini menjadi lucu dan seru. Meskipun Yoon Sang Hyun bermain dengan sangat bagus, tapi sungguh disayangkan, karena Sang Hyun keliatan jauh lebih tua dari Eun Hye. Inilah yang bikin pasangan ini keliatan kurang serasi dibanding pasangan Eun Hye pada drama- drama sebelumnya.

Meskipun begitu, bintang pendukung, Jung Il Woo dan Moon Chae Won yang dinilai sebagai pendatang baru sukses, berhasil menghidupkan cerita. Bahkan, bisa dibilang pasangan Il Woo- Eun Hye sangat serasi. Sayang mereka nggak jadi pasangan. Dc kasih 3 bintang.

Setting & Props :

Setting dengan rumah mewah bak istana menjadi setting utama. Selain itu, yang nggak luput dari perhatian kita adalah alam yang indah. Jadi betah nonton serial ini berlama- lama. Property yang dipake juga mantap. Bajunya juga cocok dengan karakter. Misalnya, busana Yoon Eun Hye yang di satu sisi menunjukkan baju bermerek yang mahal, di sisi lain menunjukkan karakter yang imut dan manja. Dc kasih 4 bintang.



Drama Items :

Hmm, yang Dc inget sih, ada satu kalung yang dikasih Hye Na ke Dong Chan, meskipun cuma tampil beberapa episode. Wah, tapi gambarnya Dc nggak ketemu, nih. Jadi, termasuk drama item apa nggak, ya? Dc kasih 3 bintang.

OST :

OST drama ini cukup keren. Di sini Yoon Eun Hye nyumbang satu lagu berjudul Dash Girl. Di sini pembagian lagunya juga asik, ada lagu ceria, ada juga lagu mellow. Yah, meskipun banyak berbagai versi dari satu lagu, sih (yang berkesan cuma menuh- menuhin tracklist). Dc kasih 3 bintang. Silahkan, diliat tracklistnya:

Tracklist:
01. Hot Stuff – 다비치 (Davichi)
02. What I do not love – yunsanghyeon
03. Dash Girl – Yoon Eun Hye
04. Take good care of your mind – Jung Jae Wook
05. Give my love – 나윤권(Na Yoon Kwon)
06. Lady (swing)
07. Hidden story
08. Take care girl (Tango)
09. Hot Stuff (play)
10. I do not do love (music)
11. Dash Girl (inst)
12. Give your mind (playing)
13. Give my love (music)

Download Link

Overall Ratings :

0 komentar:

Posting Komentar