2 September 2010

Why Why Love *Review*


Judul : Why Why Love/ 換換愛 / Huan Huan Ai/ Exchange Love

Genre : Romance

Episode: 15

Tayang: 2007 CTS/GTV

Review


Plot:

Dengan keberhasilan drama Devil Besides You, ketiga pemeran utamanya ditarik untuk bermain lagi dalam serial ini. Bercerita tentang seorang gadis miskin, Tong Jia Di  yang tidak sengaja bertemu kakak-beradik beda ibu, Huo Da dan Huo Yan, lewat sebuah kupon undian. Dengan begini, cerita mereka dimulai.

Lagi-lagi kebetulan. Meskipun alur ceritanya dibuat sewajar mungkin, cuma berasa kurang kuat aja, apalagi masalah datang berturut-turut. Yah, untuk menghibur lumayan, lah. Endingnya lumayan menggantung sih, jadinya kurang seru. Dc kasih 3 bintang aja, deh.

Cast:

Yup, seperti Devil Besides You, karakter utamanya adalah trio Rainie-Mike-King One, dengan Rainie-Mike sebagai pasangan utama, Yah sebernya mengulang kisah Devil Besides You dengan plot berbeda sih. Dengan beberapa karakter pendukung seperti Yang Yan Shu yang diperankan oleh Judy Fukumoto dan Michelle Chen yang berperan sebagai Jiang Xiao Nan, teman Jia Di.

Penjiwaan OK, cuma karakternya berkesan memindahkan karakter Devil Besides You ke drama ini. Kalaupun ada perbedaan, paling cuma dikit beda karakternya. Nggak tau memang naskahnya begini, atau pemainnya masih terbawa sama perannya di serial sebelumnya. Dc kasih 3 bintang.

Setting & Props:

Setting dan property juga ga jauh beda sama Devil Besides You dan drama-drama yang satu produksi, cuma beberapa yang beda. Kostum lumayan ok, menggambarkan keadaan si karakter. Lagi-lagi, kincir raksasa (bianglala) nongol di serial taiwan ini. Lokasinya sih, hampir semuanya pernah kita lihat di serial lain yang udah lebih dulu tayang. Nggak masalah, sih, cuma jangan keseringan aja, nanti penontonnya bosen. Dc kasih 3 bintang juga.



Drama Items:

 Hmm, drama itemsnya apa, yah? Sepertinya nggak ada item yang menonjol di drama ini. Sayang deh, ckckck... Dc cuma bisa kasih 2 bintang.

OST:

Nggak ada album OST untuk drama ini, nih. Lagu-lagunya lumayan untuk didengar. Yang paling memorable dijamin adalah Que Yang dari Rainie Yang. Untuk lagu yang agak ceria dan up-beat, kamu bisa dengerin Wo Yao De Shi Jie dari King One. Dc kasih 3 bintang juga.

Tracklist:
01. Wo Yao De Shi Jie/ The World That I Want - KingOne Wang  (Opening song)
02. Que Yang/ Oxygen Deprived - Rainie Yang (Ending song)
03. Welcome To My Heart - KingOne Wang
04. Wan Mei Bi Li/ Perfect Comparison - Rainie Yang
05. Huan Huan Ai/ Exchange Love - KingOne Wang



Overall Ratings:

0 komentar:

Posting Komentar