11 Juli 2010

They Kiss Again *Review*



Judul :惡作劇2吻 (恶作剧2吻) (E Zuo Ju 2 Wen)

Genre : Romance Comedy

Episode : 20

Tayang : 2007 GTV CTV

Related Shows : It Started with A Kiss

Review

Plot :

Drama ini adalah sekuel dari It Started With A Kiss (ISWAK), yang bercerita tentang kehidupan pernikahan Xiang Qin dan Zhi Shu. Meskipun sekuel, tapi bagi kamu yang belum nonton season pertamanya kayaknya nggak terlalu masalah, kok. Ceritanya emang khas banget sama yang namanya pengantin baru. Jadi, semua masalah pernikahan dibawa ke dalam drama ini. Sebenernya, idenya cukup brilian. Tapi, sayangnya mungkin nggak semua orang bisa menerima plot ini.

Yang kurang dari plotnya aadalah endingnya yang agak menyedihkan. Dan Dc kurang suka, nih sama endingnya. Gimana? Nonton aja dulu, baru kamu tahu endingnya. Dc kasih 3 bintang buat plotnya.

Cast :

Cast utama drama ini, masih sama dengan cast di season pertamanya. Setia sama formasi Ariel Lin, Joe Cheng dan Jiro Wang. Tapi, cast tambahannya dikembangin lagi, nih. Ada Danson Tang, Figaro Cheng, sampe Wang Zi nya Bang Bang Tang (Lollipop). Hmhm... Castnya aja bikin penasaran... Ditambah lagi, cast tambahan disini pun ternyata punya cerita masing- masing lagi. Misalnya kedua teman Xiang Qin, Zi Yu dan Liu Nong, yang di ISWAK cuma dikasih jatah sedikit, disini lebih dibahas, nih.
Dc kasih 4 bintang buat cast.

Setting& Props :

Setting drama ini, pindah dari rumah Zhi Shu yang di ISWAK, ke rumah baru setelah mereka menikah, tapi tetap dengan formasi full keluarga campuran itu. Jangan salah, drama ini juga sempet- sempetnya ke Guam buat shooting adegan honeymoon Xiang Qin dan Zhi Shu lho. Ada juga setting kampus, dan tempat kerja mereka, meskipun kesannya gaka monoton.

Propertinya juga lebih bagus dari ISWAK nih, mungkin karena udah ada pengalaman, yah. Furniture rumahnya lumayan cocok buat pengantin baru. Untuk setting dan propertinya yang niat, Dc kasih 3 bintang.

Drama Items:

Sayangnya, lagi- lagi drama ini nggak punya drama item. Tapi yang pasti di drama ini, katanya daegan ciumannya, nggak kehitung, lho. Huff, Dc cuma kasih 2 bintang, karena nggak punya drama item.



OST :

Buat OST, drama ini memberi kesempatan buat Ariel Lin dan Joe Cheng buat nyumbang masing- masing satu lagu. Dan lagu ini sekaligus memberi kesempatan promosi debut Ariel Lin dan Joe Cheng yang juga berencana bikin album waktu itu. Secara keseluruhan, didominasi oleh lirik- lirik cinta yang menggambarkan kesan orang yang jatuh cinta, meskipun kadang melodinya unik, dan cenderung agak aneh. Sayangnya, cuma ngasih 11 lagu, nih. Dan 3 diantaranya instrumental, dan satu versi string dari lagu Ni. Dc kasih 3 bintang.

01: 幸福合作社 Xing Fu He Zuo She / Happiness Cooperative - Mavis Fan
02: 你 Ni / You - Ariel Lin
03: 忠於原味 Zhong Yu Yuan Wei / Loyal on Original Taste - Joe Cheng
04: Be Your Superman - Chun Biao Yan
05: 藏在微笑裡的秘密 Cang Zai Wei Xiao Li De Mi Mi / The Secret Hidden in the Smile - Cyndi Chao
06: 你曾經讓我心動 Ni Ceng Jing Rang Wo Xin Dong / You Have Once Made Me Palpitate - Xie He Xian ( A Chord)
07: Heaven - Cai Han Cen and Cai Yi Zhen
08. 幸福合作社(演奏曲) Xing Fu He Zuo She Instrumental
09. 你 (演奏曲) Ni Instrumental
10. 藏在微笑裡的秘密(演奏曲) Cang Zai Wei Xiao Li De Mi Mi Instrumental
11. 你 (弦樂版) - 林依晨 Ni / You - Ariel Lin (String Version)

Download Link

Overall Ratings :

0 komentar:

Posting Komentar